.permalink {border: 1px dotted #EFF0F1; padding: 5px; background: #AAFFA0;-moz-border-radius:5px;} .permalink a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;}

ASBIHU NU

SELAMAT DATANG DI BLOG PENGURUS PUSAT ASOSASI BINA HAJI DAN UMRAH NAHDLATUL ULAMA (PP. ASBIHU NU) -- SELURUH PIMPINAN DAN STAF PP ASBIHU-NU MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH HAJI 1436 H SEMOGA MEMPEROLEH BALASAN HAJI MABRUR DAN DITERIMA AMALNYA SERTA SELALU MENDAPATKAN PERLINDUNGAN ALLAH SWT. آمِـــــيْنْ ...آمِـــــيْنْ ... يَا رَبَّ الْعَـــالَمِيْنْ

PP. ASBIHU NU


widget

Iklan

 photo addesign_zpshzefpw5i.gif

Monday 2 April 2012

Gelombang Besar Umrah


Gelombang Besar Umrah

Kita patut bersyukur ke hadirat Allah SWT dengan semakin  banyaknya masyartakat kita melaksanakan umrah. Sekali-kali  kita jalan-jalan ke bandara. Di terminal II kuita akn  saksikan sekumpulan masyarakat dnegan berbagai seragam yang  akan melaksanakan umrah.
Senang rasa hati melihat para tamu Allah itu. Karena  nmeerak tamu Allah, maka secara otomatis mendapat  kehormatan tertinggi pula. Tamu Allah tentu pilihan Allah.  Allah tak mudah menerima tamu yang tak sungguh-sungguh dan  ikhlas untuk menjadi tamunya. Mereka yang ikhlas adalah  mereka yang ingin menyerahkan seluruh hidupnya untuk Allah.  Dia semakin merasa kecil dan apa yang diperolehnya menjadi  tak bermakna, selain ridla Allah.
Tahun ini Arab Saudi mencananngkan jumlah jemaah umrah  sekitar 10 juta jemaah. Indonesia dicadangkan sekitar 1,2  juta jemaah umrah tahun 2012 ini yang berlaku selama  sekitar 9 bulan. Sekitar 400 perusahaan penyedia jasa umrah  'berebut' jemaah dengan berbagai gimmick.

Jemaah Asbihu-NU
Asosiasi Bina Haji dan Umrah-NU (Asbihu-NU) yang sejak dua tahun ini menyelenggarakan umrah merasa bersyukur, bahwa pergerakan jumlah jemaah yang dilayani selalu meningkat. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada kami.
Asbihu-NU tentu bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan umrah jemaahnya. Memang harus kita akui ada kenaikan tarip karena semakin tingginya tarip hotel di Arab Saudi. Seperti diketahui ada beberapa hotel dan pemondokan jemaah yang digusur untuk pembangunan perhotelan moderen. Di samping itu kami juga meningkatkan tarap mutu hotel untuk jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Tentu kami sangat terbuka dengan saran dan kritik. Pada era keterbukaan ini, maka kritik dan saran merupakan sumbangan yang sangat mahal untuk perbaikan pelayanan. Dan untuk diketahui, Asbihu-NU bukan lembaga yang mecari keuntungan semata. Asbihu-Nu memiliki visi dan misi tersendiri dalam penyelenggaraan umrah dan hajinya.

No comments :

Post a Comment